Kualitas
Dalam Rangka Benchmarking Peningkatan Kualitas, Universitas Hasanuddin Makassar Kunjungi Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Udayana menerima kunjungan Rombongan Universitas Hasanuddin Makassar dalam rangka benchmarking peningkatan kualitas pengelolaan kemahasiswaan.

Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan Unud bersama Kepala BKM dan Ketua USCC serta unit terkait bertempat di Ruang Aula Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Rabu (24/11/2021).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam sambutannya memperkenalkan sekilas mengenai profil universitas dan pengelolaan bidang kemahasiswaan.

“Kami berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke Universitas Hasanuddin untuk turut belajar dalam upaya meningkatkan prestasi mahasiswa,” pungkas Prof Suardana.

Ketua USCC Unud Dr. Ketut Sardiana dalam kesempatan tersebut menambahkan terkait pengembangan kegiatan kemahasiswaan di Universitas Udayana dan program MBKM.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unhas, Prof. Arsunan Arsin dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan kemahasiswaan sebelumnya cukup lama vakum di Unhas, namun kini sudah mulai dikembangkan. Pengelolaan di bidang kemahasiswaan di Unhas berdasarkan Pokja-Pokja yang telah dibentuk dan terikat dengan kontrak kinerja.

Baca Juga :  Tingkatkan Atmosfer Kompetitif, FTP Unud Targetkan Prestasi di Tingkat Nasional

Lebih lanjut dijelaskan mengenai pengelolaan PKM dan prestasi yang diraih dalam Pimnas oleh Unhas serta penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi.

“Unhas dan Unud harus saling bersinergi untuk bersama-sama meningkatkan prestasi mahasiswa,” ujar Prof. Arsin.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini