Bola Voli
Bupati Suwirta Serahkan Sarana Lapangan Bola Voli di Sebunipil. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia menyerahkan sarana olahraga Bola Voli kepada Club PORWARSBUN, ST Eka Jaya Majapahit, Banjar Sebunipil, Kecamatan Nusa Penida, Minggu (28/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta berharap fasilitas ini dapat dijaga dan dipergunakan dengan baik untuk menciptakan bibit-bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi. Dirinya juga berharap setelah dibantu sarana lapangan bola voli agar tetap bermain voli dan adakan kegaiatan perlombaan.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

“Jaga dan pergunakan sarana dan prasarana fasilitas alat ini dengan baik. Jaga semangat latihan agar bisa tercipta bibit atlet bola voli yang bisa berlaga mewakili Klungkung ke tingkat yang lebih tinggi,” harap Bupati Suwirta didamping Camat Nusa penida, I Komang Widyasa Putra beserta jajaran Koni Klungkung.

Sementara, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengatakan sarana alat tersebut berupa 10 m3 pasir, 25 sak semen, 10 buah tiang jaring, 7 buah jaring lapangan, 2 buah bola voli MV210, 1 buah net voli Mitzuda dan 4  buah lampu lapangan 100 watt.

Baca Juga :  Sosok Panutan, Calon Pengurus Tunjuk De Gadjah Ketua DPD PERIKSHA Bali

“Semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para altet bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga,” ujar Subamia

Ketua Club PORWARSBUN, Banjar Sebunipil, Kadek Parwata mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Pemkab Klungkung yang sudah membantu kami. Semoga bantuan ini bisa mingkatkan semangat para altlet untuk latihan,” ujar Parwata.

Usai menyerahkan sarana lapangan bola voli Bupati Suwirta meninjau pelaksanaan seleksi Club Bola Voli untuk Bupati Cup di Gor Nusa Penida. Pihaknya berharap seleksi ini berjalan dengan lancar dan bisa mewakili Kecamatan Nusa Penida untuk turnamen voli. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News