Sepak Bola
Bupati Suwirta Semangati Atlet Sepak Bola Klunhkung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – “Yakinlah bahwa kita semua dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung dalam pertandingan nanti,” pesan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat melepas atlet Sepak bola U-13, U-15 dan U-17 Klungkung bertempat di Pemedal Agung Klungkung, Senin (22/11/2021).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan supaya seluruh pemain dapat menjaga kesehatan dan menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Tumbuhkan rasa percaya diri, Doa saya menyertai anda, dan yakinlah bahwa anda bisa menang, pulang dengan membawa kebanggaan, serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Klungkung,” imbuh Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga berpesan kepada Koni Klungkung dan pengurus Cabang Olahraga supaya dapat menyusun kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya sedini mungkin, untuk mempermudah dalam hal memberikan sarana prasarana pendukung dalam mengikuti atau mengadakan kegiatan.

Baca Juga :  Avila Bahar dan Alvin Bahar Berhasil Raih Kemenangan Pada Seri Pembuka Kejuaraan Nasional Balap Mobil ISSOM Musim 2024

Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia menyampaikan atlet Sepak Bola Klungkung yang akan mengikuti pertandingan sepak bola ‘Piala Soeratin’ berjumlah empat tim, yakni Tim U-17 dan Tim U-13 masing-masing berjumlah satu tim, sedangkan untuk Tim U-15 berjumlah dua tim.

Pertandingan sepak bola akan dilaksanakan di dua tempat yakni untuk pertandingan tim Sepak bola U-13 dan tim U-15 dilaksanakan di di GOR Mengwi, Kabupaten Badung sedangkan untuk pertandingan Tim Sepak bola U-17 di stadion Debes, Kabupaten Tabanan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News