Kursi Roda
Antari Jaya Negara Berbagi Kasih dan Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan sosial Koordinator Kegiatan Kesejahterana Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra Pemkot Denpasar terus digencarkan dan mendapatkan dukungan dari para donatur yang ada.

Pada Rabu (24/11/2021) kegiatan sosial dari sinergitas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar serta donatur menyerahkan bantuan lima buah kursi roda kepada penyandang disabilitas dan lansia di Kecamatan Denpasar Timur.

Penyerahan bantuan ini dilakukan Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa. Tampak juga hadir Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana beserta anggota. Penyerahan bantuan yang langsung dilaksanakan di kediaman para penerima bantuan.

“Sinergitas bersama dalam kegiatan sosial sangat dibutuhkan dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar,” ujar Sagung Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  E-Sports DTIK Fest Didorong Jadi Agenda Tetap Pembinaan Talenta Gamer

Lebih lanjut disampaikan kegitan K3S Denpasar tidak terlepas dari dukungan semua pihak melalui uluran tangan para donatur. Penyerahan bantuan berupa alat kesehatan seperti kursi roda, tongkat, alat bantu dengar hingga sembako. Terlebih dalam masa pandemi saat ini gerakan bersama dalam kegiatan sosial dapat terus berlanjut yang diharapkan bantuan yang diserahkan kepada lansia dan disabilitas dapat bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dirumah.

“Kehadiran kami saat ini dalam sinergitas program dengan DWP Denpasar dalam rangka peringatan HUT Ke-22 DWP,” ujar Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, AMSI Bali Bertandang ke APJII Bali Nusra

Pihaknya berharap bantuan lima buah kursi roda ini dapat memberikan semangat dalam mengisi hari- hari di rumah sembari melaksnakan kegitan dalam menunjang kesehatan seperti berjemur dan aktivitas lainnya.

Sementara salah satu penerima bantuan kursi roda, Ni Made Natri warga Desa Sumerta Kelod menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Denpasar, DWP dan semua pihak donatur yang telah memberikan bantuan kursi roda.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk mengisi kegiatan dirumah,” ujarnya.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News