Servis Motor Honda Gratis
Pakai Motor Honda, Driver Ojek Online Dapat Servis Murah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kondisi pandemi yang cukup panjang melanda menyebabkan beberapa orang kerap mengabaikan untuk melakukan perawatan berkala pada kendaraanyya, padahal kenyamanan berkendara sangat bergantung pada bagaimana menjaga performa motor dengan cara service rutin.

Sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama dengan Mitra Driver Ojek online, Astra Motor Bali memberikan kemudahan dalam perawatan motor melalui service kunjung dengan paket service murah. Cukup dengan menyediakan dana Rp75 ribu, promo yang diberikan adalah servis dan ganti oli untuk driver Grab Bali yang pelaksanaanya dilakukan di kantor Gatot Subroto.

Tercatat 100 motor Honda yang digunakan oleh Mitra Grab untuk melayani pelanggan berhasil diberikan servis murah dengan cara mengatur pendaftaran servis untuk menghindari terjadinya kerumunan sebagai salah satu komitmen menjaga prokes.

Didukung Honda Mobile Service, dengan tiga tenaga mekanik yang telah tersertifikasi, kegiatan servis murah ini mendapat sambutan antusias dari driver Grab. Terbukti sejak dibuka pendaftaran melalui link https://bit.ly/service_hemat_grab_benefit, untuk mendapatkan fasilitas yang istimewa ini.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi mengatakan, bahwa kondisi pandemi saat ini terutama di Bali umumnya, masyarakat sangat terbantu dalam hal mobilitas. Grab menjadi sebuah layanan yang dapat membantu dan memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan online. Dan Sebagian besar motor-motor driver Grab yang digunakan yaitu motor Honda. Momen ini, menurutnya sebagai kesempatan untuk memberikan support dalam hal perawatan motor bagi pekerja jalanan yakni driver Grab.

“Servis kunjung ini sebagai bentuk apresiasi kami dengan memberikan harga hemat kepada pengendara Grab yang khusus menggunakan sepeda motor Honda, dan kami berharap dengan kerja sama ini, pengendara Grab semakin nyaman mengendarai sepeda motor Hondanya sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Kami juga sangat senang dan bangga dapat melayani driver Grab,” ungkap Yodi

Baca Juga :  Duta Kota Denpasar Tampil Apik Pada Lomba Bapang Barong di PKB XLIII

Benefit lainnya yang dapat dinikmati pengendara Grab adalah layanan Road Emercency ‘Honda Care’ sebuah layanan yang membantu pengendara sepeda motor Honda apabila mengalami masalah di jalan raya, sehingga para driver Grab tidak usah khawatir lagi.

Selain ini untuk memenuhi impian para grab dalam memiliki sepeda motor Honda baru, Astra Motor Bali juga menawarkan program pembelian dengan harga khusus yang telah ada pada price list promo Group Customer dengan kerja sama dari leasing company.

“Sosialisasi safety riding untuk mitra Grab agar selalu cari aman dalam berkendara di perjalanan menjadi agenda berkunjung setiap periode tertentu yang dilakukan oleh team safety riding Astra Motor Bali sebagai bentuk kepedulian kepada diri sendiri dan pengendara lainnya ketika di jalan raya,” tutup Yodi. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini