Mazda Kuta
Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pulau Dewata. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di Pulau Bali (Pulau Dewata), PT Eurokars Motor Indonesia pada Kamis (21/10/2021) secara resmi membuka dealer Mazda Kuta yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 110 C Kuta, Badung.

Mazda Kuta ini merupakan dealer Mazda ke-24 di seluruh Indonesia. Mazda Kuta yang pengelolaanya berada di bawah naungan PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang yang dipimpin oleh Wahyudi sebagai Operation Manager dan Cahaya Wirawan Hadi sebagai Pemilik Dealer.

Selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan, diresmikannya Mazda Kuta menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group.

Ricky Thio menambahkan, jika Mazda Kuta ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

Baca Juga :  New Mazda CX-8 dan New Mazda 2 Sedan Hadir di Bali

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Kuta dan dengan akan ditetapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat merk premium yang dimiliki oleh Mazda,” ujar Ricky Thio.

Dengan luas bangunan sebesar 200 m2, Dealer Mazda Kuta berdiri diatas lahan seluar 390 m2. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang dua unit Mazda terbaru serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Baca Juga :  Bantuan Logistik Kemanusiaan Polres Badung Tiba di Posko Rendang
Mazda Kuta
Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pulau Dewata. Sumber Foto : tis/bpn

Dealer yang kegiatan oprasionalnya berlangsung sejak 20 Oktober ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan empat service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai dengan standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil baru di Mazda Kuta berhak mendapatkan ‘Mazda Warranty’ yang memberikan jaminan selaman 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca Juga :  2018, Badung Rancang Pemasangan 385 CCTV dan 986 Lokasi Akses Internet Gratis

Selama masa pembukaan, bagi pelanggan yang telah memiliki mobil Mazda akan melakukan servis rutin di Dealer Mazda Kuta, akan mendapatkan diskon jasa dan parts sebesar 10% dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini