Home Visit
Kelurahan Sesetan Laksanakan Vaksinasi Home Visit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna memperluas serta meningkatkan cakupan vaksinasi bagi lansia, Kelurahan Sesetan yang bekerjasama dengan Puskesmas 1 Densel melaksanakan vaksinasi dengan layanan home visit atau jemput bola, pada Senin (18/10/2021).

Yang mana pelaksanaan vaksinasi home visit ini diprioritaskan bagi lansia yang sebelumnya terkendala tidak dapat mengikuti vaksinasi.

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati saat dikonfirmasi pada, Selasa (19/10/2021), mengatakan pelaksanaan ini merupakan tindak lanjut bagi lansia yang sebelumnya tidak dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Sehingga kali ini dilaksanakan pelayanan vaksinasi home visit dengan menyasar lansia yang bertempat tinggal di wilayah Banjar Pegok, Sesetan.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun dalam vaksinasi kali ini para lansia diberikan vaksin jenis Sinovac. “Untuk pelayanan home visit berikutnya masih kami laksanakan koordinasi dengan Kaling serta Puskesmas Densel. Kami berharap kedepannya agar tidak ada lagi masyarakat maupun lansia yang tercecer tidak mendapatkan pelayanan vaksin, sehingga target vaksinasi ini cepat tercapai dan kasus pandemic covid-19 ini cepat melandai,” pungkas Sri Karyawati.(adv/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News