Listirk
Hari Listrik Nasional, 2.458 Pelanggan Bali Sambut Antusias Promo Super Dahsyat Tambah Daya Listrik. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – 2.458 pelanggan Pelanggan PLN UID Bali telah menikmati Promo Super Dahsyat Tambah Daya dengan biaya Rp202.100. Promo yang diselenggarakan PLN dalam menyambut Hari Listrik Nasional ini dimaksudkan untuk mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif.

I Made Arya, Manager Komunikasi dan TJSL menjelaskan PLN Bali menargetkan jumlah pelanggan yang memanfaatkan promo ini sekitar 196, namun antusiasme pelanggan rupanya lebih tinggi dari target yang dibidik.

“Pelanggan menyambut baik promo Super Dahsyat ini sehingga jumlah pelanggan yang turut menikmati program ini per hari ini tercatat 1.254,08 persen dari target kami yakni sekitar 196 pelanggan,” terang Arya, Kamis (28/10/2021).

Arya menyebutkan, harga spesial tambah daya ini menyasar pelanggan tengangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA, yang ingin menaikkan dayanya hingga daya akhir 5.500 VA.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Lepas Parade Ogoh-ogoh Desa Dangin Puri Kangin

“Semua golongan tarif di daya tersebut dapat memperoleh promo tambah daya ini,” tambahnya.

Ia juga menuturkan, untuk memperoleh tambah daya ini, pelanggan diwajibkan terlebih dahulu mengunduh aplikasi PLN Mobile dan melakukan redeem kode promo HLN76.

“Promo ini hanya dapat dimanfaatkan dengan mengakses aplikasi PLN Mobile yang merupakan salah satu inovasi PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” jelasnya.

Dirinya juga meyakinkan pelanggan agar tidak perlu khawatir terhadap kemampuan PLN dalam melistriki Bali jika masyarakat beramai – ramai melakukan tambah daya.

Baca Juga :  Jaya Negara-Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Caka 1946, Momentum Mulat Sarira dan Sinergi Lintas Sektor Menuju Denpasar Maju

“Saat ini sub sistem kelistrikan Bali dalam kondisi aman dengan daya mampu harian rata – rata sebesar 1300 MW, dan beban puncak sebesar 750 MW, sehingga terdapat cadangan daya hingga 45%,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini karena batas akhirnya hingga 31 Oktober 2021.

“Kami mendorong masyarakat untuk segera memanfaatkan promo ini, dan jika masih memiliki pertanyaan silakan mendatangi kantor PLN terdekat, atau menghubungi contact center 123,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News