PS Jembrana
Dukung PS. Jembrana berlaga di Liga 3, Bupati Tamba  Bantu Rp125 Juta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba memberikan dukungan penuh serta doa restu bagi tim Sepakbola PS. Jembrana yang akan berlaga di liga 3 ASPROV PSSI Provinsi Bali.

PS. Jembrana sendiri tergabung dalam Grup A, bersama dengan tim dari Perseden Denpasar, FSK Klungkung, serta Persekaba  Bali FC Badung.

Hal tersebut disampaikan Bupati I Nengah Tamba saat bertemu dengan dengan para official dan pemain PS. Jembrana di Rumah Jabatan Bupati Jembrana, Sabtu (16/10/2021).

“Doa saya menyertai kalian semua dan saya yakin kalian bisa menang. Bertandinglah dengan sportif dan junjung tinggi fairplay. Terakhir jadilah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Jembrana,” ucapnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Jembrana, Bupati Tamba Tanggapi Catatan Dewan

Lebih lanjut, usai menyerahkan bantuan pemerintah daerah sebesar Rp125 juta, Bupati Tamba menyampaikan untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah.

Namun, dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimistis pantang menyerah, maka akan sangat membantu bagi tim PS. Jembrana yang akan berkompetisi. Itu semua tentu akan dapat terealisasi dengan keterlibatan dan sinergitas semua pihak yang kompeten. Mulai dari mereka yang akan mengikuti kompetisi itu sendiri, segenap official, pengurus cabang olahraga, hingga dinas terkait.

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

“Oleh karena itu, Saya berharap seluruh pemain dari PS. Jembrana selama kompetisi selalu dalam kondisi sehat terlebih ditengah kondisi pandemi Covod-19 ini, tetap kompak, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Sementara itu  Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Jembrana I Ketut Tulis mengatakan persiapan dan latihan sudah dilakukan dari beberapa bulan lalu guna mengoptimalkan kemampuan para pemain. Askab PSSI Jembrana mengirim 25 pemain untuk berlaga dalam Liga 3 2021 Bali.

“Untuk jadwal pertandingan di Grup A sendiri, Tim PS. Jembrana akan bertanding besok hari Minggu, (17/10/2021) melawan PS. Klungkung, kemudian pertandingan kedua melawan Persekaba Bali FC hari Sabtu (23/10/2021) dan pertandingan ketiga melawan Perseden Denpasar pada Sabtu (30/10/2021) yang keseluruhan bertanding di Lapangan Pecangakan Jembrana,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News