Kebakaran
Belum Dapat Dipastikan Penyebabnya, Sebuah Rumah di Tibubeneng Terbakar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Belum dapat dipastikan penyebabnya, sebuah rumah perumahan Puri Aseman Nomor 33 A, Jalan Bantan Kangin, Banjar Aseman, Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara, pada Minggu (10/10/2021) terbakar. Pihak Kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal dari seorang warga Banjar Aseman, Desa Tibubeneng, melihat asap hitam sekitar pukul 15.00 WITA. Melihat kepulan asap, warga tersebut berlari kedepan rumah dan melihat api sudah besar hingga ke lantai 2. Selanjutnya warga tersebut berteriak minta pertolongan kepada warga lainnya disekitar. Pada akhirnya, pada pukul 15.15 WITA 1 (satu) Unit truk Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Badung akhirnya tiba di TKP melakukan pemadaman dan api berhasil dijinakan.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Badung

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, SH. SIK., atas seizin Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan menyatakan kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Ya benar, atas kejadian tersebut nihil korban jiwa. Untuk kerugian belum bisa ditafsir,” ungkap AKP Diah Kurniawandari, Senin (11/10/2021) pagi.

Hingga sampai saat ini, penybab pasti kebakaran belum dapat dipastikan, dan masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Kuta Utara. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here