RCTI+
Bali Portal News Jalin Kemitraan dengan RCTI+ dalam Berbagai Konten. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Media Online Baliportalnews.com saat ini menjalin kerja sama secara resmi dengan RCTI+ untuk berbagi konten. Kerja sama news publisher dan embedded player RCTI+ itu sudah diujicoba mulai Sabtu (2/10/2021) kemarin.

Dalam implementasinya, Baliportalnews.com akan menayangkan konten RCTI+ berupa live TV dan video on demand di halaman Baliportalnews.com.

RCTI+ merupakan layanan free-to-air (FTA) yang menyediakan akses menonton program acara televisi dari stasiun TV RCTI, GTV, iNewsTV dan MNCTV, baik secara tunda maupun secara langsung (live).

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Rakerda ICSB Provinsi Bali Tahun 2021, Ajak Bersinergi Dukung Pengembangan UMKM Ciptakan Daya Saing

Layanan ini disalurkan melalui streaming internet ke komputer dan/atau perangkat mobile lainnya. RCTI+ juga menyediakan informasi menyeluruh mengenai seluruh program-program acara televisi baik yang sudah tayang, sedang tayang, akan tayang, maupun yang belum akan tayang.

Pemirsa RCTI dan ketiga stasiun TV lainnya juga bisa menonton konten RCTI+ melalui kanal khusus yang disediakan oleh Baliportalnews.com melalui menu Live TV.

Sebagai timbal balik, konten-konten yang diproduksi oleh Baliportalnews.com, akan dimuat juga di laman RCTI+ baik melalui aplikasi mobile maupun lewat akses browser.

Baca Juga :  Bangkitkan UMKM dengan Digitalisasi dan Networking

“Tentu kerja sama ini akan semakin memperkuat posisi Baliportalnews.com sebagai media lokal yang sedang berkembang di Bali, sehingga bisa menjangkau pembaca yang lebih luas,” ujar Adi Setiawan selaku Pemimpin Redaksi Baliportalnews.com.

Perjanjian kerja sama antara Baliportalnews.com.com dan RCTI+ itu ditandatangani oleh Vice President Director PT MNC Digital Indonesia, Valencia H. Tanoesoedibjo; Coordinator CFO 3 FTA MD Backline RCTI+, Faisal Dharma Setiawan serta Direktur Utama PT Media Bali Bersinar sebagai perusahaan yang menaungi Baliportalnews.com, Pratistha Karya.

Perlu diketahui, Baliportalnews.com adalah media online dari Bali yang sudah hadir sejak 1 Juli 2016. Dengan tagline ‘Cerdas dan Informatif’, Baliportalnews.com memiliki ribuan fans dan follower di media sosial serta dapat diakses melalui semua gadget di seluruh dunia. (tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here