September Ceria
Yuk Intip Honda Virtual Exhibition, Ada Banyak Promo di Bulan September. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bali, kembali mengadakan Virtual Exhibition dari 24-30 September 2021 dengan tajuk ‘September Cerita’.

Selaku Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan, pameran virtual yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dealer di Bali pada Jumat (24/9/2021) kemarin ini untuk memberikan kemudahan dan promo istimewa kepada konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di bulan September ini.

“Untuk mendapakatan promo ‘September Cerita’ konsumen cukup menggunakan kode promo ‘VECeria’ pada kolom di halaman website http://hondafansbali-expo.com/,” jelasnya.

Promo yang ditawarkan pada ‘September Cerita’ ini adalah Honda CB 150R DP setor Rp1,6 juta  angsurannya Rp34 ribu per hari, Honda Vario 150 setor Rp1,3 juta angsurannya Rp28 ribu per hari, Honda ADV 150 DP setor Rp2 juta angsurannya Rp39 ribu per hari, dan Honda CBR 250R DP setor Rp4,9 juta angsurannya Rp67 ribu per hari.

Baca Juga :  THR ASN di Pemkot Denpasar Sudah Cair Sejak 26 Maret Lalu, Momentum Dorong Pertumbuhan Konsumsi Masyarakat

Ayo, tunggu apa lagi! Segera kunjungi Virtual Exhibition ‘September Cerita’ untuk mendapatkan promo istimewa dari Astra Motor Bali dan menangkan doorprize-nya.(tis/bpn)

September Ceria
Yuk Intip Honda Virtual Exhibition, Ada Banyak Promo di Bulan September. Sumber Foto : Istimewa
Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News