bank bjp
Tingkatkan Transaksi Digital, bank bjb Gelar DigiCash Fair: Amazing Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANDUNG – Sebagai salah satu inovasi dalam meningkatkan transaksi digital di tengah masyarakat, bank bjb menggelar DigiCash Fair: Amazing Bali pada 28 September 2021 hingga 4 Oktober 2021. Acara dilaksanakan di Beach Walk Shopping Center, Bali.

Acara DigiCash Fair Amazing Bali menghadirkan rangakaian event musik, kebudayaan, kuliner dan hiburan lainnya bagi masyarakat Bali maupun para turis yang berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari penyelenggaraannya, pengunjung dapat menikmati suguhan hiburan hingga berbelanja tanpa perlu mengeluarkan uang cash.

Acara tersebut melibatkan hingga 20 tenant UMKM ekonomi kreatif hingga aneka kuliner dan pertunjukan musik spesial dari band grunge Navicula juga suguhan fushion music dari musisi Balawan. Selain itu, terdapat pula kompetisi musik akustik yang dapat diikuti oleh para band lokal.

Di samping suguhan food bazaar dan penampilan musik, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai rangkaian acara lainnya yang memancing kreativitas. Mulai dari workshop digital grafis oleh Rakajana, festival kuliner tradisional Lawar, kompetisi tari tradisional Bali, fashion show, screening film pendek, hingga membedah seni Ogoh-ogoh bersama seniman Gusman Surya.

Baca Juga :  Dukung Kemajuan Produk Dalam Negeri, Sekda Kota Denpasar Hadiri Business Matching 2024 di Sanur

Acara DigiCash Fair: Amazing Bali dilaksanakan secara offline dengan mengikuti protokol kesehatan. Dibuka dan dihadiri oleh Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb Arfianto Ramadhan, CEO Regional 5 bank bjb Aris Mirawan, Pemimpin bank bjb Cabang Denpasar Heru Baharudin, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali Jarot Ureawan Widya S, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Giri Tribroto, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa, Perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali serta undangan terkait lainnya.

Selama menikmati suguhan acara, pengunjung dapat melakukan transaksi pembayaran dengan memanfaatkan aplikasi bjb Digi, bjb DigiCash maupun pemindaian QRIS bank bjb.

Baca Juga :  OJK Luncurkan Roadmap Pengembangan dan Penguatan Perusahaan Pembiayaan 2024-2028

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan program promo transaksi selama event berlangsung, seperti diskon Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp150.000, hingga mendapat top-up saldo cuma-cuma bagi mereka yang mengunduh bjb DigiCash.

Bank bjb juga menghadirkan booth layanan bagi mereka yang hendak melakukan pembukaan rekening, serta membutuhkan asistensi dalam mengaktivasi bjb Digi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DigiCash Fair Amazing Bali bertujuan untuk mensosialisasikan pemanfaatan layanan digital bank bjb hingga meningkatkan transaksi electronic channel yang dimiliki bank bjb, khususnya QRIS bank bjb dan bjb DigiCash.

Baca Juga :  The Nusa Dua Kembali Jadi Tuan Rumah Dua Event Bergengsi

“Selain itu, acara ini juga ditujukkan untuk mengakselerasi terwujudnya ekosistem ekonomi dan keuangan digital yang inklusif dan efisien di Indonesia, sesuai dengan arahan pemerintah. Diharapkan, DigiCash Fair Amazing Bali juga dapat berperan dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19, khususnya di Provinsi Bali,” ungkap Widi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News