Ayah
Teruslah Berjuang Demi Keluarga dan Masa Depan Bangsa yang Lebih Bersinar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ayah dan Ibu merupakan orang paling berharga dalam hidup. Bicara perihal ayah, beliau adalah sosok yang rela berkorban demi masa depan keluarga, terutama anak-anaknya.

Seorang ayah bekerja tanpa mengenal lelah dan mengeluh untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Ayah mencari nafkah pagi dan malam, apa pun ia lakukan, walau harus mengeluarkan banyak tenaga, pikiran, dan keringat.

Ayah merupakan sosok pekerja keras, mencintai anak-anaknya, sayang keluarga, dan tak mudah putus asa. Begitu baunyak ayah yang rela mengorbankan kebahagiaan dirinya karena lebih ingin membahagiakan keluarganya.

Walau tidak terlalu sering berbicara, sosok ayah memiliki isi hati yang lemah lembut pada sang anak. Ya, ayah adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupan. Setiap hari berjuang, jerih payahnya demi memberikan penghidupan yang baik untuk keluarga. Ayah merupakan sosok yang menjadi pahlawan dalam kehidupan. Ayah mengajarkan untuk hidup mandiri, kuat, dan tidak manja dalam menjalani hidup. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News