Vaksin Covid-19
Ribuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Presisi Polres Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Antusiasme masyarakat Badung mengikuti vaksinasi Covid-19 digerai vaksin presisi Polres Badung sangat tinggi, Selasa (14/9/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 melibatkan vaksinator dari Polres Badung serta berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, yang kini telah menyasar belasan ribu orang dalam pelaksanaannya yang juga bekerjasama dengan TNI.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana, SH., menjelaskan, Polri khususnya Polres Badung terus membantu pemerintah mempercepat vaksinasi. Selain itu dalam melawan Covid-19 Polres Badung juga membantu dalam tindakan medis berupa rapid test, swab antigen dan PCR. Tidak hanya itu Polres Badung juga melakukan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) dalam memberikan fasilitas untuk melakukan isolasi.

Iptu Ketut Sudana juga mengimbau masyarakat agar tetap ikut membantu pemerintah dengan apa saja yang dapat dilakukan melawan Covid-19, salah satunya tetap menjaga prokes dengan baik.

Baca Juga :  Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, TPID Kabupaten Badung Gelar Operasi Pasar Murah

“Mari kita tetap tenang di tengah wabah ini. Selalu waspada dan jaga imunitas. Jangan terprovokasi dengan hoax. Semoga segala daya upaya kita membuahkan hasil baik,” tandasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News