MFM
Promo Tumpek Landep, Dealer MFM Sakah Berikan Bonus Sarana Sembahyang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR –  Menyambut hari raya Tumpek Landep yang jatuh pada 11 September 2021, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Gianyar, MFM Sakah mengapresiasi konsumen setia Honda dengan memberikan bonus spesial berupa dupa bagi yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda tepat di Hari Raya Tumpek Landep.

Beragam promo dihadirkan pada hari raya spesial ini diantaranya promo untuk tipe Honda Scoopy yang paling banyak diminati masyarakat, cukup dengan DP Rp1,9 juta, konsumen sudah dapat membawa pulang motor yang disenangi.

Baca Juga :  PLN UID Bali Pastikan Keandalan Listrik Jelang World Water Forum ke-10

Selain itu untuk tipe Honda PCX160, konsumen cukup setor DP Rp2,2 juta, motor impian tentunya sudah bisa dikendarai. Ada juga tipe Vario 150 series hanya dengan DP Rp1,3 juta, konsumen bisa dapat bonusnya juga yakni sarana sembahyang berupa dupa yang hanya deal di hari Tumpek Landep.

PIC MFM Sakah, Suniti menyebutkan program hari raya ini pihaknya buat custom sesuai kondisi dan moment hari raya. Dealer MFM Sakah senantiasa selalu memberikan program yang bisa membuat konsumen mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda dengan persyaratan yang sangat mudah, cepat dan praktis.

Baca Juga :  Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish

“Saat rahina Tumpek Landep adalah hari baik, dan kami memanfaatkan moment untuk memberikan promo menarik dan menghadirkan pilihan tipe motor Honda favorit masyarakat,” ungkap Suniti.

Dealer MFM Sakah selain menawarkan produk sepeda motor Honda, juga memberikan layanan servis yang memudahkan konsumen untuk pemeliharaan dan perawatan motor. Ada layanan Honda Care yang siap membantu road emergency apabila konsumen mengalami kendala.

Selain itu juga layanan booking service melalui aplikasi Motorku X juga memudahkan konsumen agar tidak antri saat servis. Tenaga penjualan pun siap melayani, memberikan informasi seputaran sepeda motor Honda dengan sigap dan cepat.

Untuk itu segera datang ke dealer MFM Sakah dengan alamat jalan raya Sakah Sukawati. Made Ferry Motor Sakah juga melayani servis kunjung dengan prokes ketat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News