Akta
PLN Peduli Serahkan Alat Bantu bagi Penyandang Disabilitas dan Bantuan Sosialisasi Akta Lahir. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bangli, PLN UID Bali menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa alat bantu bagi penyandang disabilitas dan juga sarana pendukung sosialisasi pengurusan akta lahir di Kabupaten Bangli.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Bali Timur, Andre Pratama Djatmiko kepada Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Rabu (29/9/2021) kemarin.

Dalam sambutannya, Andre menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kabupaten Bangli.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu mempermudah penyandang disabilitas dalam menjalani kegiatan sehari hari dan juga dapat meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat di wilayah Bangli,” kata Andre.

Baca Juga :  PLN Siap Jalankan Skenario “New Normal”

Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada PLN yang selalu membantu meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bangli melalui program CSR.

“Saya berharap bantuan PLN Peduli ini bisa tetap berkelanjutan dan kita bisa bersinergi dalam membangun Bangli,” jelasnya.

Adapun bantuan yang diserahkan hari ini kepada Dinas Sosial Kabupaten Bangli antara lain 16 unit kursi roda, 10 unit tongkat ketiak, 6 unit walker dan 4 unit threefoot senilai Rp30 juta.

Sedangkan bantuan untuk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangli sebesar Rp25 juta yang dipergunakan untuk pembelian sarana pendukung sosialisasi pengurusan akta lahir dan administrasi kependudukan lainnya.

Baca Juga :  Optimis Perekonomian Bali Bangkit Melalui Pertanian, PLN Gencarkan Electrifying Agriculture

Pada kesempatan ini juga PLN UP3 Bali Timur menyerahkan apresiasi kepada Bupati Bangli atas kerjasamanya dalam melakukan pembayaran listrik tepat waktu untuk Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Bangli yang disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial, I Wayan Karmawan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangli, Dewa Agung Putu Purnama, S.STP.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini