Perseden
Perseden Siap Berlaga di Liga 3 PSSI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden) siap berlaga dalam ajang Liga 3 PSSI putaran pertama di Kabupaten Jembrana pada bulan Oktober mendatang.

Sebelum bertanding Perseden memohon doa restu agar bisa berjalan lancar. Hal ini disampaikan Ketua Askot PSSI Denpasar, AA Ngurah Candra Gupta saat audiensi dengan Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (30/9/2021).

Dalam kesempatan itu Candra Gupta mengatakan, sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah mempersiapkan diri untuk bisa menang mempertahankan juara dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal.

“Kami selalu siap berlaga dan dan menargetkan untuk meraih juara untuk tingkat provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkap Candra Gupta.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang maka akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Jika di tingkat Nasional kembali meraih juara maka bisa berlaga di Liga II. Untuk mencapai itu pihaknya telah melakukan latihan semaksimal mungkin.

Sementara itu Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara minta Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga 3 nanti. Kesehatan adalah yang utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Kembali, 2 Orang Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

Tidak hanya itu Jaya Negara juga mengarahkan agar dalam bertanding nantinya selalu menjaga sportivitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan.

“Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional saya siap men-support-nya,” kata Jaya Negara.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini