Marvel
LEGO Luncurkan Marchandise Film Marvel. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Merchandise adalah suatu benda yang sudah sangat wajar dirilis oleh suatu idol ataupun suatu komunitas yang memiliki penggemar. Action Figure adalah merchandise normal yang biasa dikeluarkan oleh suatu rumah produksi film.

Namun, harga dari Action Figure ini cukup mahal, sehingga tidak semua orang mampu membelinya. LEGO mengeluarkan produknya yang berkolaborasi dengan Marvel, tentu saja dengan harga yang lebih ramah, sehingga bisa menjadi solusi bagi para penggemar LEGO Marvel.

Marvel Cinematic Universe adalah media serta dunia yang berpusat pada rangkaian film pahlawan super, yang diproduksi oleh Marvel Studios. Karakter-karakter pahlawan super yang muncul disini diambil dari buku komik terbitan Marvel Comics.

1. Captain America: The First Avenger

Walaupun film ini bukan film pertama yang dikeluarkan oleh Marvel Studios, tetapi film ini menjadi urutan pertama dalam kronologi Marvel. Setting dari film ini terjadi ketika perang dunia kedua berlangsung.

2. Captain Marvel

Film Captain Marvel mengambil setting pada tahun 1995, mengisahkan tentang Carol Danvers yang turun ke Bumi untuk mengincar alien Skrull yang bisa berubah wujud.

3. Iron Man

Siapa yang tidak tahu dengan super hero yang satu ini? Iron man adalah super hero yang memiliki kekuatan unik dari teknologi yang dimilikinya. Menurut Marvel Universe, film ini memiliki latar tahun 2010.

4. Iron Man 2

Setelah yang pertama, film Iron Man diproduksi untuk menjadi urutan film MCU yang selanjutnya. Berkisah tentang Tony Stark yang berhadapan dengan pemerintah yang meminta penguasaan teknologinya.

5. The Incredible Hulk

Urutan nonton film marvel yang selanjutnya adalah The Incredible Hulk. Walaupun sebenarnya plotnya agak kurang pas dengan MCU secara keseluruhan. Di film ini kalian bisa melihat The Hulk yang kabur dari General Thunderbolt Ross dan militer AS.

6. Thor

Siapa sih yang tidak mengetahui super hero yang satu ini? Thor sang Dewa Petir memiliki peran yang cukup penting sepanjang timeline MCU.

7. The Avengers

The Avengers adalah film yang paling penting dalam urutan film marvel. Film ini adalah puncak dari seluruh rangkaian MCU pada fase yang pertama. Para pahlawan harus melawan musuh bersama Loki.

8. Iron Man 3

Setelah dimulainya puncak pertama MCU pada film The Avengers, Marvel memulai lanjutan fase keduanya melalui film Iron Man seri yang ketiga. Film ini menunjukkan sisi lemah dari pahlawan besi Iron Man.

9. Thor: The Dark World

Dalam film yang selanjutnya ini, Thor memiliki tugas untuk membereskan sisa kehancuran yang disebabkan adiknya di daerah kekuasaan Asgard. Kamial akan dipertontonkan perebutan senjata dengan elemen Aether, salah satu Infinity Stone di masa depan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here