Apel
Kabaharkam Polri Pimpin Apel Gelar Sarpras Polda Bali dalam Rangka Kesiapan Pengamanan COP-4 dan G20 Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto, M.Si., pimpin Apel Gelar Sarpras dalam rangka Kesiapan pengamanan Conference of the Parties (COP-4) dan Presidensi G20 Tahun 2022, dilangan Iptu Soetardjo Mako Satbrimob Tohpati Denpasar pada Kamis (30/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Kabaharkam Polri didampingi Dirpamobvit dan Dirpolairud Baharkam Polri.

Serta turut hadir Wakapolda Bali, Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, MSi., didampingi Karolog, Dirintelkam, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirbinmas, Dirsamapta, Dirlantas, Dirpolairud, Dirpamobvit, Dansatbrimob, Kabid TIK, Kabiddokes, Kabidhumas Polda Bali serta Kapolresta Denpasar.

Kabaharkam Polri dalam arahannya menyampaikan kegiatan gelar sarpras Polda Bali ini sangat penting dilaksanakan untuk mengerahui kekuatan Sarpras dalam mendukung even-even internasional yang rencana akan dilaksanakan tahun 2022 di wilayah hukum Polda Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gencarkan Pelaksanaan Fogging, Sekda Alit Wiradana Tinjau Fogging di Desa Sidakarya

Para personil yang mengawaki sarpras tersebut agar dirawat dengan baik sehingga pada saatnya nanti digunakan sudah siap dan apabila ada kendala atau kelurangan-sarpras agar segera dilaporkan dan koordinasikan, agar kami bisa segera antisipasi lebih awal.

Pesan saya selalu jaga kesehatan dan dimasa pandemi ini dan tetap patuhi protokol kesehatan, ucap Komjen Pol Arief.

Acara dilanjutkan dengan pengecekan sarpras oleh Kabaharkam Polri didampingi Waka Polda Bali dan seluruh PJU. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News