Putri Cilik Remaja Bali
Bupati Tamba Dukung Puteri Cilik dan Remaja Bali Maju Ajang Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menerima audensi dari finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali, Senin (20/9/2021) di Kediaman Bupati Desa Kaliakah, Negara. Kehadiran mereka disana dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu dan dukungan.

Bupati Tamba dalam kesempatan itu secara langsung menyampaikan dukungannya sekaligus berharap mereka bisa membawa nama baik Jembrana dan Bali pada umumnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pelaksanaan Puteri Cilik dan Remaja Bali sudah digelar sebelumnya. Dari pelaksanaan itu, salah satu puteri Jembrana terpilih menjadi Puteri Cilik Bali duta Pariwisata dan akan mewakili bali dalam ajang Puteri Cilik 2021 tingkat nasional. Ia adalah Ni Kadek Nadin Artasari Dewi (12) yang merupakan anak kedua dari pasangan I Nengah Budi Artawan dan Ni Luhtu Rahayu Puspawati asal kelurahan Dauhwaru, Jembrana.

Baca Juga :  Mangku Pastika Minta Warga Flobamora Bali Patuhi Aturan Kependudukan dan Menyama Braya dengan Krama Bali

Kehadiran Nadin dan empat finalis lainnya itu, disambut baik oleh Bupati Tamba. Ia berharap para finalis khususnya yang dari Jembrana bisa membawa nama baik Bali dan Jembrana pada khususnya dan bahkan bisa menjadi juara dalam ajang nasional tersebut.

“Kalian adalah putri terbaik yang terpilih. Saya sebagai pimpinan tentu sangat bangga ada anak muda Jembrana yang juga lolos mewakili Bali dalam ajang nasional. Tentu kami dukung sepenuhnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam mengikuti ajang nasional itu nantinya, Nadin dan teman-teman lainnya agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Baca Juga :  Bertemu Ahok, Bupati Tamba Ajak Lestarikan Kawasan Mangrove di Jembrana

“Persiapkan diri dengan baik, dalam skala nasional tentu saingan akan semakin berat. Terus semangat dan hasilkan prestasi terbaik kalian,”harapnya.

Sementara Ni Kadek Nadin Artasari Dewi finalis asal Jembrana mengaku bangga karena mendapat dukungan dan support penuh dari Bupati Jembrana.

“Dukungan dan motivasi itu akan kami jadikan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Bali dan Jembrana pada khususnya,” tandasnya.

Para finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 itu akan maju mewakili Provinsi Bali ke tingkat nasional pada pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Indonesia, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang di Jakarta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here