Vaksin
Antari Jaya Negara Rajin Pantau Vaksinasi Untuk Disabilitas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Untuk mempercepat pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi penyandang disabilitas, TP. PKK Kota Denpasar bersama Dinas Kesehatan Kota Denpasar, Dinas Sosial, Omsa Medik, Pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta TP.PKK Kecamatan kembali melaksanakan layanan Home visit atau jemput bola ke rumah para disabilitas yang tidak mampu hadir di tempat pelayanan vaksinasi terpusat.

Untuk memperlancar pelayanan vaksinasi home visit bagi penyandang disabilitas, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Wali Kota, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa terus langsung meninjau ke dua lokasi yakni di Banjar Kedua Desa Peguyangan Kangin dan Desa Dauh Puri Kauh pada Kamis (30/9/2021).

Baca Juga :  SMK TI Bali Global Sabet Dua Juara Umum Kompetisi IT

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, pelayanan vaksinasi bagi penyandang disabilitas secara home visit hari ini diberikan kepada 18 orang penyandang disabilitas. Dari jumlah tersebut di Kecamatan Denpasar Utara sebanyak 13 orang dan Kecamatan Denpasar Barat sebanyak 13 orang.

“Dengan pelayanan home visit, kami harapkan semua disabilitas yang ada di Kota Denpasar bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi secara tepat,” ungkap Antari Jaya Negara.

Adapun untuk jenis vaksin yang diberikan adalah tetap Vaksinasi Sinopharm. Selain itu Ny. Antari mengimbau kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan untuk terus melakukan pendataan guna Mengantisipasi supaya tidak ada disabilitas yang terlewati untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini