Dapur
Sebuah Tungku Milik Warga di Abiansemal Terbakar, Seisi Dapur Hangus Tak Bersisa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Sektor Abiansemal menangani musibah kebakaran sebuah bangunan dapur di Banjar ketogan, Desa taman Kabupaten Badung pada Rabu (18/8/2021). Dapur milik I Nyoman Singid (58) tahun yang tinggal di tempat tersebut, saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah, dirinya saat itu sedang masak makanan untuk babi peliharaannya menggunakan tungku kayu bakar, dan saat ditinggal pergi kekamar mandi untuk mencuci baju yang berada di belakang rumahnya, selang beberapa saat korban keluar dari kamar mandi dan melihat api di dapurnya sudah membesar.

Baca Juga :  Peresmian TPST Samtaku Jimbaran, Bupati Giri Prasta Sambut Kedatangan Menteri Luhut

Seketika itu juga dirinya berteriak minta bantuan tetangga, dan menghubungi PMK dan selang beberapa menit petugas PMK datang dan api dapat dipadamkan dengan satu unit kendaraan PMK.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Abiansemal, selanjutnya petugas Kepolisian mendatangi TKP dan dilakukan penyelidikan. Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. membenarkan kejadian tersebut dan mendatangi TKP dan mengatakan tidak ada korban jiwa

“Ya tentang korban jiwa tidak ada dan kerugian korban masih belum diketahui,” pungkasnya. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini