Samsung Flip
Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G Tembus 8 Kali Lipat dari Foldable Series Pendahulunya. Sumber Foto : Istimewa

Lewat fitur Flex Mode dan form factor unik yang dimilikinya, Galaxy Z Flip3 5G mampu menjadikan tiap momen dalam membuat konten menjadi penuh gaya dan lebih mengasyikkan.

Berikut empat ide konten yang bisa kamu buat makin menarik dengan menggunakan Galaxy Z Flip3 5G:

Bebaskan tanganmu untuk berkreasi lewat konten DIY

Asah kreativitas dan kepekaan terhadap barang-barang di sekitarmu dengan membuat konten do it yourself (DIY) untuk menjadi inspirasi bagi para pengguna internet lainnya. Kamu pun bisa menciptakan konten DIY secara hands-free dengan mudah menggunakan Galaxy Z Flip3 5G berkat adanya fitur Flex Mode yang memungkinkan perangkat dalam posisi free-standing.

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17% selama Idul Fitri 1445 H

Kamu bisa meletakkan smartphone dengan berbagai sudut lipatan di posisi yang kamu inginkan dan langsung mulai merekam, baik itu menggunakan kamera di layar utama maupun kamera di Cover Screen. Tangan kamu pun bisa leluasa membuat berbagai kreasi, mulai dari mengubah toples plastik menjadi pot tanaman hingga membuat mainan dan hiasan dari barang-barang tak terpakai, tanpa harus memegang perangkat untuk merekam.

Buat konten hyperlapse secara seamless tanpa alat tambahan

Dalam menciptakan konten hyperlapse, perangkat yang digunakan harus berada dalam posisi stabil pada waktu yang relatif lama. Mengingat kita tampaknya tak mungkin memegang perangkat terus-terusan selama proses pembuatan tanpa merasa pegal atau membuat perangkat jadi goyang, fitur Flex Mode bisa menjadi jawaban akan tantangan tersebut.

Dengan hanya bermodalkan Galaxy Z Flip3 5G dan alas yang rata, kamu cukup meletakkan smartphone pada posisi tegak dan stabil, lalu mengarahkan kamera ke objek yang ingin direkam. Fitur Flex Mode pun akan memudahkan kamu dalam mengatur mode kamera ke hyperlapse di bagian bawah layar sembari melihat tampilan objek yang direkam di bagian atas layar secara seamless untuk proporsi gambar yang lebih baik. Kamu jadi bisa merekam pertumbuhan tanaman kesayangan kamu hingga proses dari kegiatan kamu dalam mendekorasi kamar dengan nyaman dan mudah, bahkan tanpa alat tambahan seperti tripod.

Baca Juga :  Buka Baligivation 2024, Pj Gubernur Bali Ajak Semua Pihak “Ngrombo” Akselerasi Transformasi Digital

Bikin konten tutorial makeup makin mudah dengan fitur Flex Mode

Buat kamu yang senang menonton konten-konten kecantikan bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip3 5G untuk membuat video tutorial makeup dengan mudah dan menunjukkan potensi diri kamu dalam merias wajah.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News