Nasi Bungkus
Peduli Kinerja Personel Polsek Kuta, Royal Singosari Hotel Bagikan Nasi Kotak. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Melaksanakan tugas atau kegiatan apapun harus dilandasi dengan semangat dan keikhlasan serta tidak mengharapkan pamrih atau balasan dari seseorang yang dibantu.

Demikian ungkapan Kapolsek Kuta, Polresta Denpasar, Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., bertempat di halaman Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung ketika menerima dukungan logistik makan siang berupa nasi kotak sejumlah 25 kotak dari Sales Manager Royal Singosari Hotel jalan Bakungsari Kuta Bapak Edward Kuslam, yang merupakan wujud kepedulian kepada personil Polsek Kuta dalam melaksanakan tugas dilapangan, Sabtu (21/08/2021) siang.

Baca Juga :  Pemprov Bali Sambut Kedatangan Wakil China dan Korsel di Piala Asia Wanita U-17

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H., mengatakan bahwa ucapan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada pihak terkait yang sudah membantu atau memberikan dukungan khususnya buat Polsek Kuta dan berpesan kepada personil dalam pelaksanaan tugas jangan pernah ada kata menyerah atau putus asa, bila ada kendala atau halangan segera lakukan koordinasi dengan rekan, atau atasan sehingga pelaksanaan tugas bisa berhasil dengan maksimal serta jangan pernah mengharapkan balasan dari orang yang pernah kita bantu. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News