Honda Monkey
Honda Monkey. Sumber Foto : Istimewa

Pada sektor penopang tenaga, Honda Monkey dilengkapi mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan mudah dikendarai, sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih maksimal. Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi  PGM-FI.

Suspensi depan inverted telescopic memberikan kesan gagah dan dapat mengurangi getaran saat berkendara, dan kini memiliki warna yang selaras dengan suspensi belakang ganda. Di bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Dari segi keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inch dengan pola block dan velg berwarna hitam memberikan kesan gagah serta memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. Kesenangan berkendara dengan Honda Monkey didukung dengan ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp79.345.000.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News