Sembako
Kembali BI Bali Bersama Agung Rai Wirajaya Serahkan Ribuan Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

Trisno mengakhiri sambutannya berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi seluruh warga yang terdampak Covid-19. PPKM darurat ini dalam jangka pendek sedikit menjadi pil pahit untuk perkembangan perekonomian. Namun untuk jangka panjang akan menjadi recovery terbaik untuk perbaikan perekonomian Bali. Kebijakan ini akan menekan angka penyebaran Covid-19. Jika angka Covid-19 terkendali maka akan semakin mempercepat perbaikan perekonomian di Bali.

“Selain itu, penting bagi kita untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang baik, bisa melindungi kita dari mikroba berbahaya serta penyakit tertentu, termasuk Covid-19. Kesehatan pulih, ekonomi bangkit, menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rampung! Raperda tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Serta Raperda tentang Pengarusutamaan Gender Siap Disahkan

Sementara itu Agung Rai Wirajaya mengatakan, bahwa bantuan PSBI ini terlaksana sebagai tindak lanjut dari direalisasikannya proposal permohonan bantuan penanganan Covid-19 dari Banjar Pagutan oleh Bank Indonesia melalui Program Sosial Bank Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan.

Tak hanya di Kota Denpasar, bantuan PSBI ini juga menyasar masyarakat di Kabupaten Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Kabupaten Karangasem.

“Di tiap kesempatan saya selalu mengingatkan walau sudah divaksin tapi masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan abai terhadap prokes, yang merasa sehat harus jaga diri. Mengingat kita tidak tahu OTG atau tidak,” pungkas Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News