Sepeda
Ini Bukti 5 Kamera Galaxy Z Fold 3 Bisa Hasilkan Foto Maksimal, Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA –  Samsung Galaxy Z Fold3 5G menghadirkan pengalaman foldable terbarukan yang mampu membuka berbagai kemungkinan dan cara-cara baru bagi pengguna dalam memaksimalkan sebuah smartphone di kehidupannya sehari-hari. Hal tersebut salah satunya dapat ditemukan dalam bagaimana pengguna memanfaatkan kamera pada Galaxy Z Fold3. Berbekal form factor dan fitur-fitur inovatif yang dihadirkan, pengguna dapat merasakan pengalaman mengambil foto yang unik dengan Galaxy Z Fold3 yang bahkan tidak dapat ditemukan di smartphone Galaxy lainnya.

“Fitur kamera pada sebuah smartphone menjadi semakin penting bagi konsumen dari waktu ke waktu. Memahami hal tersebut, kami memastikan bahwa kamera pada Galaxy Z Fold3 dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam mengabadikan aktivitas sehari-hari hingga membuat konten. Galaxy Z Fold3 pun akan mengubah cara pengguna dalam membuat foto dengan lima buah kamera yang terletak di tiga tempat berbeda, memberikan sudut pandang baru yang unik bagi pengguna dalam menangkap tiap momen,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji Raih Poin Penting di FIM CEV Jerez

Dalam menunjukkan kemampuan kamera dari Galaxy Z Fold3 dalam memenuhi kebutuhan pengguna, fotografer Muhammad Fenno menjelaskan pengalamannya dalam memotret menggunakan smartphone foldable inovatif tersebut. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

Lima kamera untuk ambil gambar secara fleksibel

Galaxy Z Fold3 mengusung triple camera di bagian belakang yang terdiri dari 12MP Wide-angle Camera + 12MP Ultra Wide Camera + 12MP Telephoto Camera. Lalu, pada layar utama, Samsung menanamkan Under Display Camera pada Galaxy Z Fold3, membuatnya menjadi smartphone foldable pertama di industri yang mengusung teknologi tersebut. Sistem kamera pada perangkat tersebut menjadi lengkap dengan selfie camera 10MP yang terletak di bagian Cover Screen. Dengan begitu, Galaxy Z Fold3 memungkinkan pengguna untuk menciptakan foto-foto yang menawan bagaimanapun cara pengguna dalam memegang perangkat.

Baca Juga :  Mahasiswa UGM Olah Pandan Wangi dan Cengkih Jadi Nanospray Penyembuh Luka

Fleksibilitas yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold3 salah satunya dapat dilihat dari triple camera di bagian belakang yang bisa dimanfaatkan untuk selfie dengan cara yang mudah. Pengguna cukup membuka perangkat dan mengarahkan kamera belakang ke wajah dan melihat tampilan gambar pada Cover Screen untuk hasil foto yang lebih maksimal dan proporsional, termasuk saat melakukan wefie dengan teman-teman.

“Salah satu hal yang menarik dari Samsung Galaxy Z Fold3 adalah bentuknya yang dapat dilipat menyerupai laptop, sehingga dapat berfungsi layaknya sebuah tripod. Dan dalam mode unfolded, Samsung Galaxy Z Fold3 memungkinkan saya untuk mengambil berbagai angle foto dengan memanfaatkan 5 kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Z Fold3. Mulai dari foto-foto low-angle hingga selfie menggunakan kamera belakang, Samsung Galaxy Z Fold3 mampu menawarkan angle-angle yang unik, memberikan saya kebebasan untuk berkreasi dan mengeksplorasi hasil-hasil foto saya,” ujar Muhammad Fenno, Fotografer.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here