Kadin
Gubernur Koster Apresiasi Kadin Indonesia Gotong Royong Menangani Covid-19 di Bali. Sumber Foto : Istimewa

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang Kelautan dan Perikanan Kadin Indonesia, Joseph Pangalila yang membawa dua truk tangki besar mengangkut isotank berisi oksigen cair dan satu kontainer mengangkut

tabung oksigen dan flow meter/regulator ke Jayasabha, Denpasar mengatakan bantuan ini merupakan bentuk sinergitas Kadin dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama secara gotong royong meminimalisir pandemi Covid-19.

“Kita akan berkerjasama dengan Pemerintah Daerah kedepannya. Ini adalah cara kita secara kemanusiaan untuk membantu penanganan di Bali dan mudah-mudahan bisa membantu banyak pasien,” jelas Pangalila yang juga Ketua Satgas Kadin Perang Melawan Pandemi.

Diakhir sambutannya, Pangalila dihadapan Gubernur Bali, Kadis Kesehatan Provinsi Bali, I Ketut Suarjaya serta Kalaksa BPBD Bali, I Made Rentin mengungkapkan sejauh ini Kadin Indonesia telah berupaya membantu penanganan Covid melalui program ‘Kadin Perang Melawan Pandemi’ dengan mengajak para pengusaha berpartisipasi bersama pemerintah dalam menangani persoalan Covid-19.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News