Dukung Pemkot Dalam Penanganan Dampak Covid-19, PGRI Denpasar Terjunkan Tenaga Sukarela di Dapur Umum. Sumber Foto : AAR/BPN

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi dampak dari Pandemi Covid-19, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Denpasar menerjunkan tenaga sukarela di Dapur Umum, Jalan Kaliasem, Kota Denpasar, pada Selasa (24/8/2021) pagi.

Dalam kesempatannya, saat mengunjungi Dapur Umum milik Pemkot Denpasar, Ketua PGRI Kota Denpasar, yang juga Kepala SMK PGRI 4 Denpasar Drs. I Ketut Suarya, M.Pd., menuturkan, kegiatan yang dilakukan merupakan suatu upaya untuk mendukung Pemerintah, bahu membahu bersama seluruh jajaran serta pengurus dan anggota mengikuti aksi sosial yang digelar di Kota Denpasar. Dalam hal ini, pihaknya bersama jajaran PGRI Kota Denpasar, berkeinginan untuk mengerahkan anggotanya menjadi relawan  membantu memasak di Dapur Umum (DU) Kota Denpasar dibawah koordinasi Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar.

Baca Juga :  Dukung Puteri Bali, Ida Mahendra Jaya Turut Nobar Grand Final Puteri Indonesia 2024

“Dimana perharinya kami akan melibatkan para Guru dari PGRI Kota Denpasar sebanyak 10-20 orang perharinya, dan serta juga akan melibatkan para murid-murid dalam kegiatan aksi sosial yang digelar di Kota Denpasar,” ungkap I Ketut Suarya.

Ketua PGRI Kota Denpasar Drs. I Ketut Suarya, M.Pd. Sumber Foto : AAR/BPN

Sementara itu, menyambut baik hal tersebut, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, dalam situasi seperti ini hendaknya kita semua saling menguatkan serta saling membantu satu dengan yang lainnya. Sehingga semua pihak akan ikut berperan membesarkan semangat masyarakat dalam menghadapi Pandemi ini.

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pihak PGRI Kota Denpasar, sebagai contoh yang menjadi upaya kita untuk pemulihan ekonomi di Kota Denpasar, dan kita optimis bisa menghadapi Pandemi ini bersama-sama. Mari saling bantu dan saling menguatkan,” tambahnya.

Selain mendukung Pemkot dengan mengerahkan tenaga sukarelanya, PGRI Kota Denpasar juga turut menyumbangkan Logistik senilai Rp 25 juta  untuk kegiatan sosial di Dapur Umum Kota Denpasar. (AAR/BPN)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News