Sesak Nafas
Wanita 28 Tahun Ditemukan Meninggal di Kamar Kosan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Warga Jalan Padang Sulasih I No. 2, Denpasar, dikagetkan karena menemukan salah satu warganya meninggal dunia di dalam kamar kos-kosan. Korban meninggal diketahui bernama Weni Wendi, Wanita 28 tahun asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diduga meninggal karena sesak nafas.

Penemuan jazad Weni berada di kamar kosan nomor 7, dia diketahui berstatus ibu rumah tangga, yang beralamatkan di Jalan Tritunggal RT 042/RW 007, Desa Kambajawa, Waingapu, NTT.

“Temuan korban Weni di kosannya hari Selasa (3/8/2021) Pukul 18.40 Wita, dengan posisi korban saat ditemukan terlentang di atas kasurnya,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi seizin Kapolresta Denpasar, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga :  Ketua TP PKK Sagung Antari Jaya Negara Kembali Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Disabilitas 

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban Weni, Polisi yang ada di lokasi menemukan dia menggunakan baju kaos berwarna hijau dan kepalanya di atas bantal mengarah ke Utara, tangan kanan di atas perut, sedangkan tangan kirinya tertekuk di samping badan, dan kaki mengarah ke selatan.

“Kaki kirinya tampak tertekuk dan kaki kanan lurus, dari penelusurun pertugas di kamar korban ditemukan berbagai macam obat-obatan,” imbuhnya.

Saksi sekaligus pemilik kos-kosan Gede Made Putra (53) sempat menghubungi korban Weni untuk menanyakan pembayaran kos yang belum dibayar 2 bulan, dan karena telepon tidak diangkat saksi ke TKP sambil sembahyang.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here