Jembatan
Bertepatan Hari Raya Suci Saraswati Jembatan Serokadan-Bangunlemah Diresmikan. Sumber Foto : Istimewa

Dengan bantuan pembangunan jembatan yang merupakan inspirasi dirinya bersama beberapa teman donaturnya berharap semoga dapat bermanfaat banyak terhadap masyarakat yang berada di wilayah Banjar Serokadan maupun di Desa Apuan ini.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, Ir. I Made Alit Parwata, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf sekaligus permakluman yang kiranya dalam kegiatan ini rencananya akan langsung dihadiri oleh Bapak Bupati Bangli.

“Karena Bapak Bupati masih melaksanakan kegiatan persembahyangan dengan waktu yang bersamaan, sehingga ditugaskan kami untuk menyampaikan beberapa pesan Beliau utamanya kepada para donatur pembangunan jembatan Serokadan-Bangunlemah ini,” jelasnya.

Made Alit Parwata juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan pihak terkait, karena melalui proses komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini sehingga pembangunan jembatan yang menjadi akses utama masyarakat ini bisa terselesaikan.

Baca Juga :  Sariasih Sedana Arta Hadiri Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bangli khususnya masyarakat Serokadan dan Apuan tentunya ke depan berkewajiban dalam menjaga dan memelihara agar jembatan ini tidak cepat rusak, baik dengan selalu memperhatikan gorong-gorong ataupun tidak membuang sampah ke got sehingga ketika musim hujan tidak terjadi sumbatan saluran air yang berakibat terhadap kerusakan jembatan ataupun jalan,” ujarnya.

Kondisi wilayah di Kabupaten Bangli yang sebagian besar daerah perbukitan, tentunya sangat rawan terhadap bencana alam yang mengakibatkan rusaknya beberapa infrastruktur jalan ataupun jembatan yang ada. Pihaknya berharap bantuan ini juga ke depan dapat menyasar di beberapa lokasi wilayah yang ada di Kabupaten Bangli ini.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News