Olahraga
Berbuat Baik Tidak Mengenal Tempat, Ini Kata Wakapolres Putu Utari. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Niat akan tumbuh dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan, tidak terlepas dari niat untuk berbuat baik.

Seperti yang dilakukan Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, SH., pada Minggu (8/8/2021) pagi saat dirinya berangkat berolahraga pagi melihat warga masyarakat melintas di jalan Mengwitani, wilayah Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, turun membagikan sembako gratis, Senin (9/8/2021).

Aksi sosial kepada buruh yang sedang mencari pekerjaan tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat yang sedang melintas di jalan perkampungan di wilayah Mengwitani tidak jauh dari rumah kelahirannya.

“Kami merasakan apa yang dirasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4. Karena itu memberikan sembako meskipun sangat jauh dari cukup, namun itulah hati dan jiwa kami untuk mereka,” tutur Putu Utari.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Ia mengharapkan masyarakat, agar tetap patuh terhadap imbauan pemerintah yakni menggunakan masker dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan setiap datang dari luar rumah.

“Bagi kami hanya dengan mentaati Prokes dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujarnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News