Alat Tulis
Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Alat Tulis Kepada Anak Panti Asuhan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa serta Dinas Sosial Denpasar menyerahkan bahtuan alat tulis dan kelengkapan sekolah kepada Panti Asuhan Anugrah Indah, Senin (16/8/2021) di panti asuhan setempat.

Bantuan alat tulis dan kelengkapan sekolah ini atas dukungan dari Alfamart. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah turut serta mendukung kegiatan sosial Pemkot Denpasar di tengah situasi pandemi saat ini terlebih bantuan kali ini ditujukan kepada anak panti asuhan Anugrah Indah,” ujar Antari Jaya Negara.

Baca Juga :  Pertamina Tambah 130 Ribu Lebih Tabung LPG untuk Pulau Bali

Lebih lanjut Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan ini dapat memberikan motivasi kepada anak-anak panti di tengah situasi pandemi saat ini. Meski dalam situasi mengikuti pembelajaran secara daring, namun kelengkapan sekolah dapat menjadi pacuan semangat untuk selalu bersemangat mengikuti kegiatan pembelajaran.

“Kami mengharapkan anak-anak tetap semnagat dan selalu menjaga kesehatan serta disiplin menerapkan prokes, disamping itu kepada pihak Yayasan untuk dapat terus memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu semangat mengisi diri dan berprestasi,” ujarnya.

Sementara Pengasuh Yayasan Pdt. Oktavianus Barusu menyampaikan terima kasih kepada donatur dan K3S Denpasar yang telah menyerahkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Anugrah Indah. Anak-anak panti sebagaian besar telah menyelesaikan jenjang pendidikannya baik di tingkat SD hingga SMA.

Beberapa anak juga mengenyam pendidikan di universitas serta ada yang telah bekerja. Terkait prestasi anak panti dalam olah raga pernah mewakili Denpasar dalam cabang olah raga Wushu dan meraih medali emas.

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

“Karena kekurangan lahan dalam bercocok tanam, kami mengajak anak-anak untuk menekuni olah raga seperti bola, hingga seni musik,” ucapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News