Vaksin
Pelaksanaan vaksinasi di SMPN 4 Singaraja, Selasa (13/7/2021). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Guna mewujudkan kekebalan populasi di Kabupaten Buleleng pelaksanaan vaksinasi terus digenjot. Kali ini Buleleng menerima bantuan sejumlah dosis vaksin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusa Tenggara.

Hal ini disambut baik oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Wabup Sutjidra saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 4 Singaraja, Selasa (13/7/2021).

Wabup Sutjidra juga menyampaikan, OJK memberikan bantuan sebanyak 9.545 dosis vaksin yang disebar di seluruh Kabupaten di Bali. Pihaknya juga mengatakan, selain bantuan vaksin, OJK juga memberikan beasiswa kepada siswa SMPN 4 dan SMAN 3 Singaraja. Bantuan yang diberikan atas kerjasama OJK dengan Bank BPD Bali dan Bank Mandiri.

Ia menambahkan, kegiatan bantuan vaksinasi ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Vaksin yang diberikan oleh OJK akan diikuti dengan vaksinasi dosis kedua serta tidak mengganggu vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat Bali dan Buleleng pada khususnya.

Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Padati Pembukaan Semarak Buleleng Berbangga, Pj Bupati Ajak Masyarakat Cintai Buleleng Seutuhnya

“Setelah ini kita akan meninjau vaksinasi dengan Pak Sekda Provinsi Bali dan Pimpinan OJK di SMPN 4 ini, target kita di akhir bulan ini semua siswa SMP, SMA dan SMK di Buleleng sudah divaksin,” ucap dr. Sutjidra.

Dalam menyelaraskan target vaksinasi, Sutjidra mengaku akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam hal pengaturan tim vaksinasi untuk remaja.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News