TMMD
TMMD ke-111 Kodim Karangasem Rampung 100 Persen. Sumber Foto : Istimewa

Terkait situasi PPKM Darurat, Dansatgas mengingatkan kepada semua anggota supaya tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

“Apabila merasa kurang sehat agar melaksanakan isolasi mandiri dan melaksanakan tes Swab untuk meyakinkan negatif Covid-19 sehingga seluruh personel nanti kembali ke keluarga tidak membawa Virus Corona atau Covid-19,” jelas Dansatgas.

Salah seorang warga bernama Mangku I Komang Pageh mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah membantu masyarakat di Bukit Galah dan sekitarnya atas jerih payah membangun jembatan dan memberikan berbagai penyuluhan atau sosialisasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mewakili masyarakat meminta maaf kepada Satgas TMMD apabila selama sebulan bergaul bekerjasama mengerjakan program TMMD ada kesalahan baik perkataan ataupun perbuatan masyarakat disini terhadap Satgas TMMD,” sebutnya.

Baca Juga :  Kasus Gigitan Anjing Rabies di Wilayah Perkotaan Meningkat

Hal yang sama Dansatgas juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama program TMMD di Bukit Galah ada perkataan dan perbuatan anggota yang menyinggung perasaan masyarakat.

“Kami Satgas TMMD akan selalu mengenang dan bangga kepada masyarakat Bukit Galah dan sekitarnya yang telah membantu secara sukarela pembangunan jembatan sehingga akses jalan penghubung antara Kecamatan Selat dan Kecamatan Bebandem selesai dikerjakan dengan tujuan sebagai jalan penghubung transportasi dan jalur evakuasi apabila terjadi bencana erupsi Gunung Agung seperti terjadi pada tahun 2017 silam,” pungkasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News