Masker
Terapkan Displin 6M, Babinsa Koramil Kuta Selatan Bagikan Masker ke Warga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna menekan penyebaran Covid-19, Babinsa Jajaran Kodim 1611/Badung, melalui personel Babinsa Desa Benoa, Koramil 1611-08/Kutsel, Serka I Wayan Menih, bersama personel gabungan PPKM Darurat Covid-19 Kecamatan Kuta selatan, Kabupaten Badung, melaksanakan penertiban disiplin 6M dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sekaligus menyosialisasikan PPKM Darurat di wilayah binaannya dengan serta membagikan masker kepada masyarakat, pada Jumat (16/7/2021) pagi.

Kegiatan imbauan dilaksanakan dengan melakukan penyisiran di sejumlah tempat keramaian, diantaranya Pantai Muaya Kelurahan Jimbaran dan Pasar sentral Benoa. Dalam kesempatannya, Serka I Wayan Menih menjelaskan, sosialisasi PPKM DARURAT guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Jimabaran, yang menyasar hingga ke masyarakat di tingkat desa.

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Tangguh dan Mandiri, Disdikpora Badung Gelar Pelatihan Wirausaha Muda

“Sosialisasi PPKM ini dilakukan untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, imbauan tersrbut dilakukan, agar masyarakat lebih dapat mematuhi Prokes dengan disiplin, serta penertiban yang dilakukan para petugas bertujuan untuk kebaikan agar seluruh komponen masyarakat tetap sehat dan tidak terpapar virus Covid-19.

“Ini demi kebaikan bersama agar semua cepat kembali seperti semula,” pungkasnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News