Nasi Bungkus
Tepis Stigma Negatif, Baladika & Laskar Bali Berbagi Nasi Bungkus di Tengah Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menepis stigma negatif di masyarakat, dua Organisasi Masyarakat (Ormas) Baladika dan Laskar Bali, menggelar bakti sosial bagi-bagi nasi bungkus gratis kepada seluruh masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Denpasar, Minggu (25/7/2021) pagi.

Kegiatan yang berlokasi di perempatan Tohpati, Kesiman, Denpasar Timur tersebut berjalan secara tertib, sopan, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatannya, Ketua Harian DPD Baladika Bali, IB Jagra Wibawa mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu gerakan kebersamaan bersama Laskar Bali, dalam menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas khususnya bagi masyarakat Bali.

Menurutnya, hal ini dilakukan juga sebagai bentuk komitmen nyata dari Baladika dan Laskar Bali, untuk mengawal dan menjaga masyarakat Bali dari dampak negatif yang timbul akibat pandemi global kali ini.

“Pertama kemarin kita sudah melakukan satu steatment khusus tentang kami Baladika dan Laskar Bali, untuk menolak isu demo yang akan dilaksanakan. Kita juga akan terus berjuang untuk menjaga dan mengantisipsi terjadinya pandemi ini terus melus dan menyebar secara masif di masyarakat Bali,” ungkapnya.

Selain di perempatan Tohpati, kegiatan bakti sosial juga berlangsung di empat titik lain di wilayah Denpasar, dengan menyiapkan kurang lebih 500 bungkus nasi untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang ditemui.

Baca Juga :  Hasil Test Swab Pedagang Pasar Badung Negatif Covid-19

Selain itu, perwakilan Satgas DPD Pusat Laskar Bali, Ngurah Tu Artana Putra menambahkan, kegiatan dan sinergi baik seperti ini dapat terus dilaksanakan, agar benar-benar manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Bali, dalam upaya menghapus stigma negatif yang ada pada Ormas di Bali.

Nasi Bungkus
Tepis Stigma Negatif, Baladika & Laskar Bali Berbagi Nasi Bungkus di Tengah Pandemi. Sumber Foto : Istimewa

“Sekarang kita sikapi bersama, secara tegas bahwa Laskar Bali dan Baladika berkomitmen untuk bersama-sama menjaga masyarakat Bali. Ke depannya tidak akan terjadi lagi, bahwa ada anggota-anggota kami yang membuat masalah di masyarakat. Maka dari itulah sinergi positif ini harus tetap dilaksanakan kedepannya,” tambahnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini