Bantuan Sosial
Kodim 1626/Bangli berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu saat PPKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Anggota Kodim 1626/Bangli menyerahkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang tercatat warga kurang mampu dan terimbas dari wabah Covid-19.

Bertempat di Banjar Juukbali Desa Susut, Rabu (28/7/2021) pendistribusian sembako tersebut dikawal dan didampingi oleh para anggota Babinsa agar bantuan tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan suatu keharusan dan rasa kemanusiaan dan sosial dan kita harus membantu kesusahan warga masyarakat kita sehingga apa yang dirasakan warga masyarakat saat masa pandemi ini bisa mengurangi beban dengan diberikannya bantuan berupa sembako khususnya kepada warga Binaan yang dinilai layak menerima bantuan saat masa PPKM.

“Kami sebagai anggota TNI sebagai aparat yang ditugaskan dikewilayahan terutama anggota yang melakukan pembinaan di desa, harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan, terutama warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

Dandim juga menambahkan ‘Berbagi Itu Indah’, sebab dalam kehidupan beragama setiap umat diajarkan untuk peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin.(ana/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News