Vaksinasi 12-17
Kerja Sama dengan Puskesmas Kuta Selatan, SMK TI Bali Global Jimbaran Gelar Vaksinasi Anak 12-17 Tahun. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – SMK TI Bali Global Jimbaran bekerja sama dengan Puskesmas Kuta Selatan mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12–17 tahun yang menyasar peserta didik dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK se-Kuta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di SMK TI Bali Global Jimbaran, Badung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dari mencuci tangan, penyediaan hand sanitiser, ruang tunggu, ruang vaksin, dan ruang observasi yang nyaman dan steril.

Kepala SMK TI Bali Global Jimbaran, I Wayan Gede Narayana, S.Kom., M.Kom., saat dihubungi mengatakan, selain vaksinasi Covid-19 kegiatan kali ini juga membagikan hand sanitizer, masker, air minum gratis bagi peserta yang hadir.

“Para peserta vaksinasi sangat antusias dan tertib mengikuti kegiatan ini. Dosis yang disediakan oleh Puskesmas Kuta Selatan sebanyak 300 dosis menggunakan vaksin Sinovac (CoronaVac/Biofarma),” ujarnya.

Baca Juga :  1.638 Warga Binaan Lapas Kerobokan Terima Serbuan Vaksinasi dari Pemerintah

Gede Narayana juga menambahkan, melalui vaksinasi Covid-19 pada anak 12-17 tahun, merupakan wujud nyata guna mencegah penularan Covid-19 pada anak, sebagai upaya penanganan penularan Covid-19 secara berkelanjutan.

“Harapan kami, semoga peserta didik setelah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 ini bertambah sehat dan terhindar dari segala virus dan tentunya bisa kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka,” tutupnya.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini