Bagi Sembako di Kuta
Dengan Menunjukan Surat Vaksin, Warga Kuta Diberikan Sembako oleh Kapolsek. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, melalui jajaran Polsek Kuta memberikan bantuan sembako kepada warga di Wilayah Kuta, dalam kegiatan peluncuran Posko Pengawasan PPKM Level 4 yang berpusat di Pasar Kuta I, Badung, pada Kamis (29/7/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kuta, Kompol I Nyoman Gatra, memberikan secara paket sembako kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Kuta yang bisa menunjukan surat vaksin kepadanya.

Selain itu, pendekatan secara humanis juga dilakukan oleh Kapolsek Kuta kepada warga Kuta, dalam memberikan imbauannya tentang pentingnya disiplin prokes 6M dalam masa penerapan PPKM Level 4 di wilayah Kuta yang diiringi dengan pembagian masker gratis di masyrakat.

Hal tersebut dilakukan Kompol I Nyoman Gatra, dalam upaya untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 melalui sikap yang lebih presuasif kepada masyrakat.

Baca Juga :  Gelar Bimtek Ketahanan Pangan, Diperpa Badung Ajak TP PKK Kabupaten Badung Optimalisasi Lahan Pekarangan

“Seperti yang bapak-bapak liat di Pasar Kuta ini, pengunjungnya rame tetapi sudah terlihat disiplin. Bahkan kami pancing tadi, dengan menunjukan kartu vaksin, untuk meyakinkan dari setiap warga apakah benar-benar sudah diterapkan, ternyata mereka semua lengkap. Jad luar biasa hari ini, semua warga lengkap persyaratannya jadi kita upayakan sembakonya untuk bisa mereka terima,” jelas Kapolsek Kuta, saat ditemui memberikan keterangannya kepada awak media.

Menyambut baik hal tersebut, salah perwakilan pedagang pasar penerima sembako, Jero Seni mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kepolisian Sektor Kuta dalam bantuan sembako yang diberikan kepada dirinya. Hal tersebut tentu memberikan motivasi bagi dirinya untuk dapat bertahan dimasa penerapan PPKM Level 4.

Baca Juga :  Serangkaian Acara WWF Ke-10, Bupati Giri Prasta Hadiri Upacara Ritual Segara Kerthi

“Nggih Suksma tyang ucapkan, kepada Kapolsek Kuta, Pemerintah, semoga bantuan ini mampu memberikan semangat bagi saya dan keluarga dalam menjalani hidup di masa pandemi seperti sekarang ini,” tuturnya yang lugu. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News