Jembrana
Bupati Tamba Dukung Penuh Rencana Pengembangan Destinasi Wisata Berskala Dunia di Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana I Nengah Tamba mendukung penuh rencana pembangunan kawasan Objek Wisata berskala dunia yang digagas oleh PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tamba saat berpartisipasi pada penandatangan kerjasama PT. Kios Cipta Kreasi dengan Paramount secara virtual bertempat di Executive Room Kantor Bupati Jembrana, Kamis (15/7/2021).

Turut berpartisipasi pada vidcon tersebut, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menparekraf RI Sandiaga Uno, Gubernur Bali Wayan Koster, serta dari Konsultan Paramount.

“Seperti diketahui hari ini, kita telah mengikuti vidcon penandatangan kerjasama (MoU) antar PT. Kios Cipta Kreasi yang merupakan pemrakarsa Jalan Tol di Bali dengan Paramount. Paramount sendiri adalah pengembang kawasan hiburan yang levelnya di bawah satu tingkat dari Disney Land. Kita dari Jembrana mendukung penuh projek ini dan berterima kasih telah memilih Jembrana sebagai tempat yang akan dijadikan pengembangan salah satu destinasi wisata yang berskala dunia,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Tamba Gelar Buka Puasa Bersama Warga Cupel dan Pengambengan

Lebih lanjut Bupati Tamba menyampaikan dengan dikembangkannya destinasi kawasan wisata berskala dunia di Kabupaten Jembrana ini, akan berdampak secara langsung pada meningkatnya PAD (Pendapatan Asli Daerah). Secara tak langsung sambungnya masyarakat akan menyambut dengan antusias projek ini.

“Projek-projek lainnya juga sudah kita create, namum mengingat ditengah Pandemi Covid-19 ini tahapannya bisa agak terlambat sedikit, tetapi mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk taat prokes agar Covid-19 ini segera berlalu sehingga projek ini segara bisa kita mulai,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News