Covid-19
BMW Astra Adakan Webinar Bersama Ahli untuk Penanganan Dini Bila Terpapar Covid-19. Sumber Foto : Istimewa

Sementara, salah satu peserta webinar, Putu yang merupakan perwakilan dari Media Online Baliportalnews.com mengatakan, webinar ini sangat bagus karena ia yang berprofesi sebagai jurnalis dimana kesehariannya berada di lapangan setiap hari, harus punya pengetahuan tentang cara penanganan dini ketika terpapar Covid-19.

“Setiap hari di lapangan, ketika merasa badan kurang fit, saya tahu harus mengambil tindakan apa agar keluarga di rumah tidak ikut tertular,” papar Putu

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tutup Fredy.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak Usaha Ekonomi Digital Tembus Rp23,04 Triliun, Kripto Sumbang Rp580,2 Miliar

Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News