Sembako
Rai Wirajaya Gandeng Bank Mandiri Serahkan Sembako di Banjar Binoh Kaja. Sumber Foto : ads/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Terus bergerak membantu masyarakat, Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) kembali  konsisten membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada kelompok masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

Rai Wirajaya bersama Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Balutan Purba didampingi Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra menyerahkan bantuan paket sembako untuk sejumlah kelompok masyarakat penerima di Banjar Binoh Kaja Desa Ubung Kaja, Rabu (30/6/2021).

Setelah menyerahkan bantuan paket sembako ini, Rai Wirajaya mengaku lega bisa kembali memenuhi permohonan bantuan sembako dari berbagai kelompok masyarakat yang memang masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan agar bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Vihara Satya Dharma Benoa

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang sudah mengabulkan permohonan masyarakat Banjar Binoh Kaja, sehingga dengan bantuan sembako ini bisa bertahan dan tetap semangat melawan Covid-19 ini,” ucap Rai Wirajaya.

Politisi senior PDI Perjuangan asal Peguyangan, Denpasar ini mengakui program bantuan sembako kepada masyarakat ini dipandang penting terus dilakukan mengingat perekonomian Bali belum pulih sepenuhnya.

“Jangan sampai lengah menghadapi Covid-19 ini, tetap jalankan protokol kesehatan serta kami bersama Bank Mandiri akan tetap memberikan suport dan gotong royong membantu masyarakat Desa Ubung Kaja,” sebutnya.

Sementara itu Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional XI Bali dan Nusa Tenggara, Balutan Purba mengatakan dengan pemberian sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat banjar Binoh Kaja serta tak lupa dirinya berterima kasih kepada Rai Wirajaya sehingga terjalin kerja sama yang baik selama ini.

Baca Juga :  Jemput Bola, Desa Dangin Puri Kangin Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua di Empat Banjar

“Paling tidak Keluarga yang menerima sembako ini dapat menghemat pengeluaran dimasa pandemi,” pungkasnya.

Kelian Adat Banjar Binoh Kaja, I Ketut Swena, SH., mewakili masyarakat Binoh Kaja mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Rai Wirajaya dan Bank Mandiri  serta Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra yang menjembatani untuk terealisasinya bantuan sembako ini.

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi warga kami yang terdampak Covid-19, semoga kedepan bisa dilanjutkan kembali bantuan sembako ini agar bisa menjalani hidup dimasa pandemi ini,” ujarnya.(ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here