Work From Bali
Kadispar Bali Pimpin Roadshow ke Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

Selain itu program ini juga sebagai trial terhadap segala usaha yang telah dilakukan untuk membangkitkan pariwisata Bali. “Dari menciptakan Tust yaitu melaui sertifikat CHSE, simulasi Implementasi CHSE, vaksinasi dan lain sebagainya dan sekarang saatnya kita harus Trial sebelum wisatawan melakukan Traveling ke Bali, imbuhnya.

“Ini adalah bagian dari 3T yang kita laksanakan selama ini yaitu Trus, Trial dan Traveling, tentunya dengan tetap disipkin melaksanakan protokol kesehatan. Jika Program ini berhasil maka hal ini juga akan menjadi media promosi yang akan meningkatkan Trust bagi wisatawan asing untuk datang ke Bali,” tegasnya.

Baca Juga :  KILA Hadir untuk Pertama Kalinya di Bali, Bawa Semangat Lagu Anak Indonesia

Dari hasil kunjungannya ke beberapa lembaga, hampir semua lembaga menyatakan sangat mendukung program ini, akan tetapi masing-masing lembaga akan mencari format yang tepat sehingga program ini dapat mencapai sasaran dan tidak melanggar perangturan dan perundang-undangan yang ada, pungkasnya.

Ketua Bali MICE Forum Putu Gede Wiwin Gunawasika, menyambut baik dan sangat pengapresiasi usaha pemerintah dalam rangka memulihkan pariwisata Bali. Kegiatan roadshow ini menurutnya ibarat sebuah fase di padang pasir yang sedikit member harapan ditengah kehausan yang dirasakanan sudah cukup panjang. Mudah-mudahan program ini berjalan dengan lancar sehingga akan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat Bali.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News