Kredit Motor Honda
Promo Back to School, Beli Motor Honda Makin Hemat. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Jelang tahun pelajaran baru, meskipun masih dalam kondisi belajar jarak jauh atau yang sering disebut belajar daring, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dalam bentuk promo istimewa pembelian sepeda motor Honda.

Promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen adalah tiga tipe favorit, yakni Honda PCX hanya dengan DP Rp1,2 juta, angsuran per hari Rp35 ribu, untuk tipe Honda Scoopy DP Rp900 ribu dengan angsuran Rp24 ribu per hari,  dan tipe Honda Beat Dp Rp700 ribu dengan angsuran Rp20 ribu per hari. Periode promo ini berlaku 1-30 Juni 2021 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dan doorprize menarik dengan transaksi melalui promo iklan ini.

Baca Juga :  Sekda IB Alit Wiradana Tinjau Pelaksanaan Pelayanan Publik di MPP Sewaka Dharma Lumintang

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan memasuki bulan sekolah Honda memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Seluruh dealer resmi Honda Bali akan memberikan penawaran istimewa ini dan dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

“Tipe sepeda motor Honda yang masuk dalam program ini adalah merupakan favorit konsumen yang kami tawarkan dengan harapan impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda segera terwujud. Proses kreditnya pun sangat mudah cukup lengkapi KK, KTP agar segera diproses kredit,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Tahun 2021, LPD Optimis Melangkah

Motor skutik premium All New Honda PCX yang baru diluncurkan pada awal tahun ini, berhasil mengukuhkan posisinya sebagai sepeda motor yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi, terpilih sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring dengan diraihnya penghargaan  Bike of The Year pada ajang Otomotif Award 2021.

Penghargaan untuk All New Honda PCX ini ditemani skutik lainnya, yaitu All New Honda BeAT yang berhasil meraih peringkat pertama kategori Low Skutik. Selain itu, All New Honda Scoopy berhasil meraih penghargaan tertinggi di kategori Medium Retro Skutik.

Baca Juga :  Panggung Utama SVF 2016 Bertabur Bintang

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan terpilihnya All New Honda PCX sebagai Bike of The Year pada Otomotif Award 2021. Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara para pecinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” tutup Henry.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini