Pernikahan Live
Chemistry LESLAR Semakin Kuat saat Menyanyikan Lagu Fenomenal Mereka yakni “Memandangmu” Hingga Mampu Membuat Baper Studio 5 Indosiar. Sumber Foto : Istimewa

Pakar Mikro Ekspresi, Poppy Amalya mengungkap ekspresi Rizky Billar pada saat menatap Lesti DA ketika menuruni anak tangga di prosesi lamaran adalah tatapan penuh cinta.

Suasana Studio 5 Indosiar kian meriah ketika Lesti DA belajar berbahasa Minang yang tidak lain adalah bahasa daerah kelahiran Rizky Billar. Lesti DA berguru kepada Fikoh LIDA yang telah banyak mempelajari tradisi Sumatera Barat setelah dipersunting oleh Fomal.

Usaha Lesti DA pun kian dibuktikan dengan menyanyikan lagu berbahasa Minang berjudul ‘Ayam Den Lapeh’.

“Maaf ya sayang, masih harus lebih banyak belajar Bahasa Minang lagi nih,” tutur Lesti DA dengan penuh cinta kepada Rizky Billar.

Baca Juga :  Permudah Cari Mobil Bekas Berkualitas, Honda Resmikan Honda Union Auto di Kota Palembang

Merdunya suara D’Divo (Reza DA, Ical DA, dan Fildan DA) menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Rizky Billar berjudul ‘Kini Hanya Tentangmu’ berhasil membuat sang pemilik lagu terkesima.

”Saya bangga sekali lagu saya dinyanyikan oleh para juara D’Academy jadi sangat luar biasa. Lagu ini sangat bersejarah bagi saya karena lewat lagu ini saya pertama kali masuk di industri musik tanah air,” tutur Rizky Billar setelah menyaksikan penampilan D’Divo.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News