Vaksin Covid-19
Percepat Capaian Vaksinasi, Danrem Optimalkan Komunikasi Kodim Bersama Masyarakat. Sumber Foto : Istimewa

Provinsi Bali sesuai arahan dari pemerintah pusat tersebut menjadi salah satu provinsi yang menjadi prioritas untuk pencapaian target pencapaian pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Program vaksinasi ini akan berlanjut, terlebih Bali menjadi salah satu provinsi yang mendapat prioritas pelaksanaan program vaksinasi dengan harapan akan segera terwujud herd immunity bagi warga masyarakat Bali,” pungkasnya.

Sampai saat ini sesuai apa yang disampaikan oleh Gubernur Bali I Wayan Koster saat pelaksanaan vaksinasi di Parkir Timur Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Sabtu (26/6/2021) lalu, pencapaian vaksinasi bagi penduduk Bali untuk vaksinasi dosis pertama sudah mencapai 2. 080.000 penduduk atau 68 persen dari target 3.000.000 penduduk atau 70 persennya.

Sementara untuk vaksinasi dosis kedua sudah mencapai 700.000 penduduk atau 24 persennya. Sisa vaksin sejumlah 800.000 dosis nantinya akan dimanfaatkan untuk target 50.000 penduduk per hari dengan memanfaatkan institusi Banjar atau fasilitas kesehatan terdekat. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News