Dapur Umum
Ketua K3S Ny. Sagung Antari Serahkan Bahan Pangan di Dapur Umum SOS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sinergitas bersama dapur umum dari Scholars of Sustenance (SOS) Bali menyasar masyarakat yang membutuhkan bantuan makanan terus berlangsung. Bantuan bahan pangan berupa sayur mayur hingga ikan segar diserahkan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejateraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Selasa (15/6/2021) di Dapur Umum SOS, Rumah Sanur Denpasar.

Penyerahan bantuan bahan pangan ini atas sinergitas Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar bersama Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar yang diterima Founder Dapur Umum SOS, Mr Bo Holmgreen didampingi Penanggung Jawab, Mansur Pasaribu. Dalam kesempatan tersebut Ny. Antari Jaya dan Ny. Ayu Kristi juga bekesempatan meninjau dapur umum serta melakukan masak bersama.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Korban Kebakaran di Kawasan Jalan Turi, Kelurahan Kesiman

“Peran serta dan sinergitas dari para donatur di Kota Denpasar ini sangat membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, sehingga kami mengucapkan terima kasih dalam kebersamaan dan gotong royong membantu sesama,” ujar Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara di sela-sela penyerahan bantuan.

Lebih lanjut dijelaskan bantuan yang diserahkan kali ini dari sinergitas Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar bersama Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar serta SOS Bali baik berupa sembako maupun bantuan makanan.

Pendistribusian juga telah dilakukan bersama yang juga mendapatkan dukungan dari pihak kepolisian dan juga Taruna Tanggap Bencana (TAGANA) Denpasar yang selanjutnya didistribusikan sesuai data yang ada serta masyarakat yang membutuhkan.

Langkah ini juga tidak terlepas dari keberadaan penduduk Denpasar yang sangat heterogen, sehingga dalam sinergi bersama ini beberapa masyarakat yang belum tersentuh bantuan dapat melakukan gerakan sosial khusunya dalam membagikan makanan.

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News