Lomba Desa Kelurahan
Kelurahan Penatih mengikuti proses penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Bali pada Rabu (16/6/2021). Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya bersama Ketua Tim Penggerak TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara turut hadir menyaksikan penilaian. Sumber Foto : Istimewa

Sementara, Ketua Tim Penilai, Putu Anom Agustina mengatakan tujuan diselenggarakannya Lomba Desa dan Kelurahan adalah untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan Desa dan Kelurahan yang mempunyai status berkembang dan cepat berkembang.

Dimana yang menjadi poin utama dari penilaian lomba desa tingkat provinsi Bali ini adalah sejauh mana inovasi yang dilakukan oleh pemerintah desa dapat diterima dan dijalankan oleh masyarakat desa.

“Tentu evaluasi dari inovasi itu menjadi fokus kami. Apalagi di masa pandemi ini anggaran dan rancang pembangunan Desa serapannya menjadi lebih terpusat, tepat guna dan sasaran daripada sebelumnya. Saya melihat Kelurahan Penatih sendiri sudah siap dilihat dari inovasi yang selama ini telah dilakukan,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News